http://picasion.com/gl/2jwY/


widgets
http://picasion.com/gl/1Nts/

INGIN KUDEKAP ENGKAU DALAM UKHUWAH

(Sebuah Renungan diri)
Karena ikatan kita lemah... Saat keakraban kita merapuh...
Saat salam terasa menyakitkan...
Saat kebersamaan serasa siksaan ..
Saat pemberian bagai bara api
Saat kebaikan justru melukai...

Aku TAHU...
yang rusak bukanlah ukhuwah kita.. Hanya iman2x kita yang sedang sakit atau mengkerdil... Mungkin dua-duanya...mungkin kau saja. Tentu terlebih sering imankulah yang compang camping... Karena beda antara kau dan aku sering jadi sengketa.. Karena kehormatan diri sering kita tinggikan di atas kebenaran... Karena satu kesalahanmu padaku seolah menghapus... Sejuta kebaikan yang lalu... Wasiat Sang Nabi itu rasanya berat sekali ... “ jadilah hamba-hamba Allah yang bersaudara Mungkin lebih baik kita berpisah sementara, sejenak saja... Menjadi kepompong dan menyendiri.. Berdiri malam-malam, bersujud dalam-dalam.. Bertafakkur bersama iman yang menerangi hati... Hingga tiba waktunya menjadi kupu-kupu yang terbang menari... Melantun kebaikan di antara bunga, menebar keindahan pada dunia... Lalu dengan rindu kita kembali ke dalam dekapan ukhuwah.. Mengambil cinta dari langit dan menebarkannya di bumi... Dengan persaudaraan suci; sebening prasangka, selembut nurani,sehangat semangat, senikmat berbagi, dan sekokoh janji Taqabalallahu minna wa minkum … ************************* "Sahabat sejati adalah orang yang membuat kita benar BUKAN orang yang selalu membenarkan segala prilaku kita. Semoga ukhuwahmu dengan sahabatmu kembali dalam naungan Allah swt.. Aamiin. http://maufiroh.blogspot.com

5 komentar:

  1. Choose airtel Digital TV packages as per your region and set top box, for more information click on the below link.
    airtel dth

    BalasHapus
  2. Check current gold price in Mumbai for 24 Carat, 22 Carat and 18 Carat of gold per gram as well as 10 grams.
    gold rate in mumbai

    BalasHapus
  3. Calculate Income Tax Liability Educational Cess, Surcharge, Eligible Deductions, taxable Income, Slab-wise Income of Individuals with Incometax calculators.
    Incometax calculator

    BalasHapus
  4. Calculate Income Tax Liability Educational Cess, Surcharge, Eligible Deductions, taxable Income, Slab-wise Income of Individuals with Incometax calculators.
    Incometax calculator

    BalasHapus
  5. National Insurance Company provides the National Insurance Login for the Customers, Agents, Dealers, Investigators, for more information click on the below link.
    Steps for National Insurance Login

    BalasHapus

Daftar Blog Saya

Banyak hal di Dunia yang takkan sanggup kita fikirkan sendiri, banyak tawa yang tak seru jika dinikmati seorang diri, banyak air mata yang terlalu pedih untuk dialirkan sendiri, untuk itulah kita membutuhkan saudara/teman, membagi setiap kebaikan, mengoreksi tiap kesalahan, Ya Rabb....... Jika sekarang saudara/riku/teman2ku yang sedang tersenyum? Semoga menjadi ibadah, jika bersedih? Semoga kesedihan nya bisa menghidupkan hati dan jiwa. Jika sedang lelah? Semoga kelelahan nya menjadi penggugur dosa dosa. Aamiin ya Allah.
gif

KLIK SITE BUKERAN