http://picasion.com/gl/2jwY/


widgets
http://picasion.com/gl/1Nts/

senjata, shabat, salawat

Binatang senjatanya ada rcun,gigi taring yg kuat, tanduknya,lilitnnya. Pohn ada yg kultnya beracun dg durinya. Manusia lidhnya "lebih tajam dari pisau yg tajam" Padahal modalnya cuma dging yg lmbut & air liur tetapi mampu membinasakan maklhuq dg lidhnya. apa lg yg namanya fitnah? mmatikn dgn plan2. sm0ga kt smua akan di jaukan dr yg namanya ftnah, RACUN RACUN SENJATA SEORNG TMAN adlh seseorang yg selalu ada disekitar kita.SORNG TEMN AKRAB adalah seseorang yang sellu brsama kita seklipun satu prsatu org meninggalkan kita. SEORANG TEMAN SEJATI adalh seseorng yg slalu bersama kita sklpun smua org tlh mnngglkn kita. **OLEH KU WOTI KURMA* Ya ALLH TUHN KMI Smga kirnya dgn kmliaan Nabi Muhammd saw Egkw ampni kmi dn org2 tua kmi Ibu kmi guru bsr kmi guru2 yg mengajr kmi org2 yg brhk atskmi Dn org yg mlkukn kbjikan pd sa'at ini smua org2 mu'min lki2 jdiknlh kmi sbaik2 ummtnya naunglh dgn pyung khormtn hlaulh kmi.d mhsyar nnti dlm jma'ahnya Jdknlh ldh kmi utk mmuji dn mmbntuny hdupknlh kmi brpegang tguh dgn sunnahnya sll mnta'atnya mtiknlah kami dalam keadaan mncintainy dan termasuk dlm golngnnya WaHAI NABI MUHAMMAD SAW.

1 komentar:

  1. Mempersiapkan kebaikan Internal dan eksternal. kebaikan internal yaitu berupaya keras untuk melak sanakan ibadah wajib dan sunah. Seperti qiyamulail, shaum sunnah, bacaan Al-qur'an dan haus akan ilmu. Sedangkan kebaikan eksternal adalah buah dari ibadah yang kita lkukn pd Allh, dngan keistiqamahan mengaplikasikannya dalam setiap langkah, dan tarikan nafas disepan jang hidup ini. Dengan demikian Insya Allah kita akan mnggapai cint dan keridhaan-Nya.

    BalasHapus

Daftar Blog Saya

Banyak hal di Dunia yang takkan sanggup kita fikirkan sendiri, banyak tawa yang tak seru jika dinikmati seorang diri, banyak air mata yang terlalu pedih untuk dialirkan sendiri, untuk itulah kita membutuhkan saudara/teman, membagi setiap kebaikan, mengoreksi tiap kesalahan, Ya Rabb....... Jika sekarang saudara/riku/teman2ku yang sedang tersenyum? Semoga menjadi ibadah, jika bersedih? Semoga kesedihan nya bisa menghidupkan hati dan jiwa. Jika sedang lelah? Semoga kelelahan nya menjadi penggugur dosa dosa. Aamiin ya Allah.
gif

KLIK SITE BUKERAN