http://picasion.com/gl/2jwY/


widgets
http://picasion.com/gl/1Nts/

LIMA KEUTAMAAN SHALAT SHUBUH

1. Shalat Subuh adalah Faktor Dilapangkannya Rezeki
“…..Hai Fathimah, bangun dan saksikanlah rezeki Rabbmu, karena Allah membagi-bagikanrezeki para hamba antara shalat Subuh dan terbitnya matahari.” (H.R. Baihaqi)
2. Shalat Subuh Menjaga Diri Seorang Muslim
“Barangsiapa melaksanakan shalat Subuh, maka ia berada dalam jaminan Allah, maka jangan sampai Allah menarik kembali jaminan-Nya kepada kalian dengan sebab apapun…” (H.R.
Muslim
3. Shalat Subuh adalah Tolak Ukur Keimanan “Diriwayatkan dari ‘Abdullah bin Mas’ud, ia berkata, “Kami melaksanakan shalat Subuh berjamaah bersama Nabi dan tidak ada yang ikut serta selain orang yang sudah jelas kemunafikannya.” (H.R. Muslim) 4. Shalat Subuh adalah Penyelamat dari Neraka “Tidak akan masuk neraka, orang yang melaksanakan shalat sebelum matahari terbit dan sebelum tenggelamnya.” (H.R. Muslim) 5. Shalat Subuh Lebih Baik daripada Dunia dan Seisinya “Dua rakaat shalat Subuh, lebih baik daripada dunia dan seisinya.” (H.R. Muslim) Inilah sebagian sisi yang menggambarkan betapa utama dan nikmatnya shalat Subuh dan bertasbih di waktu Subuh. SUBHANALLAH Semoga ALLAH senantiasa membimbing kita dalam kesabaran, dan memberikan kita segala pertolongan sehingga setiap persoalan yang kita hadapi selalu mendapatkan naungan dan kemudahan-Nya. Aamiin Silahkan Klik "SUKA" dan "BAGIKAN", Jika dinilai baik & bermanfaat bagi sahabat semua. Semoga menjadi kebaikan Kita semua. (Cantumkan jika ada doa khusus, agar kami para jamaah bisa mengaminkannya) Ya ALLAH... ✔ Muliakanlah orang yang membaca tausiah ini ✔ Entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid ✔ Lapangkanlah hatinya ✔ Bahagiakanlah keluarganya ✔ Luaskan rezekinya seluas lautan ✔ Mudahkan segala urusannya ✔ Kabulkan cita-citanya ✔ Jauhkan dari segala Musibah ✔ Jauhkan dari segala Penyakit,Fitnah,Prasangka Keji,Berkata Kasar dan Mungkar. ✔ Dan dekatkanlah jodohnya untuk orang yang membaca dan membagikan tausiah ini. Aamiin ya Rabbal'alamin..

2 komentar:

  1. Get all Tata Docomo prepaid talk time packs and recharge vouchers available, click here to find latest recharge offers.
    tata docomo plans

    BalasHapus
  2. Download SSC CGL Model Question Papers Free, Download ssc cgl mock papers,ssc cgl previous year sample question papers, click here for more information.
    SSC CGL Previous Exam Papers

    BalasHapus

Daftar Blog Saya

Banyak hal di Dunia yang takkan sanggup kita fikirkan sendiri, banyak tawa yang tak seru jika dinikmati seorang diri, banyak air mata yang terlalu pedih untuk dialirkan sendiri, untuk itulah kita membutuhkan saudara/teman, membagi setiap kebaikan, mengoreksi tiap kesalahan, Ya Rabb....... Jika sekarang saudara/riku/teman2ku yang sedang tersenyum? Semoga menjadi ibadah, jika bersedih? Semoga kesedihan nya bisa menghidupkan hati dan jiwa. Jika sedang lelah? Semoga kelelahan nya menjadi penggugur dosa dosa. Aamiin ya Allah.
gif

KLIK SITE BUKERAN