http://picasion.com/gl/2jwY/


widgets
http://picasion.com/gl/1Nts/

Puis muhasku untk sang pencipta

Wahai Pemilik nyawaku, Betapa lemah diriku ini Berat ujian dari-Mu Ku pasrahkan semua pada-Mu Tuhan, baru kusadar Indah 5 sehat itu Tak pandai aku bersyukur Kini ku harapkan cintaMu Kata2 cinta terucap indah Mengalir berzikir di kidung doaku Sakit yang kurasa biar jadi penawar dosaku Butir2 cinta air mataku Teringat semua yang Kau beri untukku Ampuni khilaf dan salah slama ini ya Ilahi Muhasabah cintaku ALLAH kuatkan aku Lindungiku dari putus asa Jika ku harus mati Pertemukan aku dengan-Mu Lagi-lagi sebuah lagu bisa menjadi inspirasi buat aku,, lagu muhasabah cinta yang dialunkan oleh group nasyid edcoustic.. sebenernya,, mungkin bukan ini yang dimaksudkan oleh pencipta lagu tersebut.. tapi entah kenapa, lagu ini membuat aku diingatkan akan hal itu.. Iya, terkadang, kita selalu mengeluh, ketika kita mengalami rasa sakit.. entah itu sakit secara fisik, maupun ujian buat hati kita.. terkadang timbul pertanyaan, kenapa harus saya? Kenapa harus saya yang dapat cobaan ini? Kenapa nggak orang lain aja? Sebenarnya jawaban dari pertanyaan itu ada 2.. yang pertama mungkin karena Allah tau kalau kita pasti kuat jalaninnya,dan kemungkinan orang lain nggak akan sekuat kita mungkin Allah pengen nguji kekuatan iman kita.. karena pada dasarnya semakin kuat iman seseorang,maka akan semakin besar pula cobaannya.. Atau yang kedua sesuai dengan lagu ini, karena Allah pengen gugurin dosa-dosa kita lewat kesabaran kita lawan rasa sakit itu dengan ikhlas.. mungkin tanpa kita sadari banyak dosa yang telah kita lakukan, dan dosa itu nggak akan bisa di ampuni, kecuali kita bisa lewatin ujianNya dengan sabar dan ikhlas.. Karena itu, hadapilah sesakit apapun cobaan yang Ia berikan, hadapi dengan dzikir dan senyuman.. insyaAlah semuanya bisa mengurangi beban yang akan kita tanggung di hari pembalasan kelak.. Terus bangkit dan kokohkan jiwa kita, dan yakinlah di setiap kesulitan ada kemudahan,, dan yakin pulalah bahwa Allah tidak akan menguji hambanya di luar batas kesanggupanNya.. Itu janji Allah.. Semoga kita senantiasa jadi hambaNya yang kuat, yang dapat lulus melewati setiap ujian hidup yang Dia berikan. Sehingga kita mendapatkan nilai terbaik kelak di akhirat^^.. Tulisan ini, aku persembahkan buat sahabat terbaik aku, yang telah banyak mengajari aku, termasuk dalam membuat tulisan seperti ini.. Semoga Allah bisa mengampuni dosa-dosa kita, dan menjadikan kita insan yang lebih tangguh lagi.. Mungkin hingga 2 bulan, 4 bulan, 6 bulan, 1 tahun, atau mungkin 4 tahun lagi,, semoga kesabaran itu akan tetap ada. ^ ^.. Nah sahbtqu. Ini dh nyampe ke tntang wanita memandang lelaki yuk coba lihat KLIK DISINI semoga bermamfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Banyak hal di Dunia yang takkan sanggup kita fikirkan sendiri, banyak tawa yang tak seru jika dinikmati seorang diri, banyak air mata yang terlalu pedih untuk dialirkan sendiri, untuk itulah kita membutuhkan saudara/teman, membagi setiap kebaikan, mengoreksi tiap kesalahan, Ya Rabb....... Jika sekarang saudara/riku/teman2ku yang sedang tersenyum? Semoga menjadi ibadah, jika bersedih? Semoga kesedihan nya bisa menghidupkan hati dan jiwa. Jika sedang lelah? Semoga kelelahan nya menjadi penggugur dosa dosa. Aamiin ya Allah.
gif

KLIK SITE BUKERAN