http://picasion.com/gl/2jwY/


widgets
http://picasion.com/gl/1Nts/

surat cinta dari Allah maksudnya klik nanti di akhir tulisan ini

Saat kau bangun pagi hri, AKU me mandangmu dan berharap engkau akan berbicara kepada KU, wlaupun hnya spath kata mminta pndaptKU atau brsyukr kpada KU atas ssuatu hal yng indah yg trjdi dlm hidupmu hari ini atau kmarin Ttpi AKU mlihat engkau bgitu sbuk memprsiap kan diri utk prgi bkrja AKU kmbli mnanti saat engkau sedang bersiap, AKU tahu akn ada sdikit waktu bagimu untk berhenti dan menyapaKU, ttpi egkw trlalu sibuk. Disatu tempat, engkau dudk disebuah kursi slama lima blas mnit tnpa melkukn appun. Kmudian AKU Melihat engkau mng gerakkan kakimu. AKU berfikr egkw akn brbicra kepadaKU tetapi egkau berlari ke tlephone dan mnghubngi seorang teman untk mndengr kan kabr trbaru. AKU mlihtmu ketika egkau pergi bekerja dan AKU mnnti dengan sabar sepanjang hari. Dngn semua kgiatanmu AKU berfikir egkw trllu sibk mngucpkn ssuatu kpdKU. Sblum makan siang AKU melihatmu mmandng sekliling, mungkn egkau mrsa malu untuk berbicara kpdaKU, itulah sebabnya mngpa egkau tidk menundukkan kpalamu. Engkau me mndng tiga atau empt meja sktrmu dn mlihat beberapa temanmu ber bicara dan menyebut namaKU dgan lembut sebelum menyantap rizki yng AKU berikan, tetapi engkau tidk melakukannya masih ada waktu yg tersisa dn AKU berharap egkau akn berbicara kepadaKU, mskipun saat engkau pulang krumah kelihatnnya seakn-akn banyak hal yang harus kau krjakan.Setelah tugasmu selsai, egkau mnyalakan TV,engkau meng habiskan banyak waktu setiap hari didepnnya, tnp mmikirkn apapun dn hnya mnikmti acra yg ditmpilkn. Kembli AKU mnanti dgn sabar saat egkw mnonton TV dan menikmati makananmu ttpi kmbali kau tidak berbicara kepadaKU. Saat tidur, KU pikir kau mrasa terlalu lelah. Setelh mengucapkan selamat malam kpd kluargamu, kau melompt ketempat tidur dn trtidr tanpa spatahpun nmaKU, kau sbut. Engkau mnyadari bhwa AKU selalu hadir untkmu. AKU telah bersabar lebih lama dari yang kau sadri. AKU bahkan ingin menga jarkn bgaimana brsabar terha dap orng lain. AKU sngt menyayngi mu, setiap hri AKU menantikan sepa tah kata, doa, pikirn atau syukur dari htimu. Keeskn hrinya. egkau bngun kembali dn kmbli AKU menanti dgan pnuh kasih bahwa hari ini kau akan memberiku sdikit waktu untuk me nyapaKU Tapi yang KU tunggu tak kunjung tiba tak juga kau menya paKU.Subuh Dzuhur. Ashyar Magrib Isya dan Subuh kembali, kau masih mengacuhkan AKU tak ada septah kata, tak ada seucp do'a, dan tak ada rs, tak ada harapan dan keingi nan untuk bersujd kepadaKU. Apa salhKU pdmu. whai UmmtKU? Rizki yg KU limphkn, kshatn yang KU beri kan,harta yng KU relakan, makanan yang KU hidangkan, anak-anak yng KUrahmatkan, apakah hal itu tdk mmbuatmu ingat kpdaKU. Prcayalh AKU selalu mengasihimu, dan AKU ttap brharp suatu saat engkau akn menyapa KU, memohon prlindungn KU, brsujd mnghdap Ku. Yang selalu menyertaimu setiap saat. Allah SWT. Note: apkh kau memiliki cukup wak tu untk mngirimkan surat ini kpada orang lain yang kau sayangi? Untk mengingatkan mereka bahw segala apapun yng kita terima hingga saat ini, dtngnya hnya dari ALLAH semta. Allah Humma ya Allh ampnilh diriku dari smua dosa yg tlh kprbuat byk yang tdk terasa baik itu krn ksenga jaanku maupun ktidk sengajaanku krna ke tidak mengertianku. Amien. Untk lbih lnjud silahkn ( KLIK DISIN ) sem0ga di mengerti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Banyak hal di Dunia yang takkan sanggup kita fikirkan sendiri, banyak tawa yang tak seru jika dinikmati seorang diri, banyak air mata yang terlalu pedih untuk dialirkan sendiri, untuk itulah kita membutuhkan saudara/teman, membagi setiap kebaikan, mengoreksi tiap kesalahan, Ya Rabb....... Jika sekarang saudara/riku/teman2ku yang sedang tersenyum? Semoga menjadi ibadah, jika bersedih? Semoga kesedihan nya bisa menghidupkan hati dan jiwa. Jika sedang lelah? Semoga kelelahan nya menjadi penggugur dosa dosa. Aamiin ya Allah.
gif

KLIK SITE BUKERAN