http://picasion.com/gl/2jwY/


widgets
http://picasion.com/gl/1Nts/

MUNAJAD KEPADA ALLAH (I

Bismilahirrahmaanirrahiim Ya Allah ...Berilah Rahmat kepada Muhammad dan keluarganya, Seperti yang Engkau berikan kepada keluarga Ibrahim dan keluarganya. Berilah berkah kepada Muhammad dan keluarganya, Sebagaimana yang Engkau berikan pada Ibrahim dan keluarganya... Ya Allah.... Ya Rahman ... Ya Rahim... Aku bermohon kepada- MU Penuhilah kalbuku dengan cinta dan rasa takut kepada- MU Dengan keyakinan dan keimanan pada-MU Serta dengan rindu dan rasa takut berpisah dengan-MU Bimbinglah agar aku dapat meningkatkan Akhlakku Mengikuti akhlak nabi-MU yang mulia Muhammad SAW... Bantulah aku agar aku mampu bersyukur kepada- MU... Allahumma Ya Allah Engkau menampakkan kepadaku rasa kasih sayang- MU dengan nikmat-nikmat- MU, Tapi aku menimpalinya dengan banyak dosa- dosa... Turun kepadaku kebaikan-MU, tetapi naik kepada-MU kejelekan-kejelekanku... Walaupun malaikat senantiasa datang kepada-MU membawa perbuatan- perbuatanku yang buruk, Tetapi hal itu tidak mencegah Engkau untuk menyebarkan belas kasih –MU dan menganugrahkan nikmat- MU.. . Besar sudah bencana yang aku buat, berlebihan sudah kejelekan keadaanku, Rendah benar amal-amalku, berat benar belenggu malasku, Dunia dengan tipu dayanya telah memperdayaiku, Wahai junjunganku. Aku bermohon pada-MU dengan segala kekuasaan MU Jangan kau tutup doaku karena kejelekan amal dan perangaiku, Anugrahkan padaku manisnya ampunan-MU dan lezatnya maghfirah-Mu Perbaiki shalatku dengan curahan anugrah- MU Keluarkanlah dari hatiku kecintaan pada dunia sebagaimana yang telah Engkau- Lakukan terhadap hamba- hamba pilihan-MU sebelum aku... Wahai zat yang paling baik untuk dimintai permohonannya... Yang paling murah pemberiannya...Yang paling royal kasih sayangnya..Bawalah aku dalam bahtera keselamatan-MU Karuniaialah aku kelezatan bermunajat kepada-MU, Curahkanlah kepadaku cinta- MU Cicipkanlah kepadaku manisnya kasih sayang-Mu Tumbuhkanlah dalam hatiku kegemaran untuk taat kepada-MU... Tuluskanlah niatku untuk beribadah kepada-MU Wahai Tuhanku yang menguasai alam semesta... Aku memintamu dengan penuh tunduk, kerendahan dan kekhusukan . Ampunilah aku serta Rahmatilah diriku, Ya Allah yang Maha pengatur dan Maha suci... Jadikanlah aku hamba-MU yang selalu rela dan puas dengan pemberian-MU Selalu rendah hati dalam bertingkah laku... Jadikanlah aku yang paling istimewa diantara pengenal- MU Yang paling saleh diantara hamba-Mu Yang paling tulus diantara orang yang menaati-MU Yang paling ikhlas dalam mengabdi kepada-MU... Ya Allah Yang Maha pengasih lagi Maha pengampun... Ampunilah dosa-dosa kedua orang tuaku, Kasihanilah mereka sebagaimana mereka mengasihiku semenjak dalam kandungan Peliharalah mereka sebagaimana mereka telah memelihara aku dengan penuh kasih sayang... Sayangilah mereka sebagaimana mereka mencintaiku, Berilah mereka petunjuk sebagaimana mereka mengajari aku, dan lindungilah mereka dari gangguan makhluk Engkau sebagaimana mereka membela aku bila aku dizalimi Ya Allah penguasa hari akhir Aku sadar cepat atau lambat aku pasti kembali kepada Engkau Dengan meninggalkan harta benda yang telah aku miliki Dan meninggalkan anak- anakku yang aku cintai... Aku sadar bahwa aku akan menghadapi sakaratul maut, Pada saat itu bantulah aku agar dapat mengingat Engkau, Bantulah aku agar dapat mati dalam khusnul khatimah Ya Allah ... Berilah aku kebaikan didunia dan kebaikan di akhirat, Hindarkan aku dari siksa kubur-MU Jauhkan tempatku kelak dari api neraka-MU Laa hawla wala quwwata illa billaahil'aliyyil adzhim Alhamdulillahi Rabbil alamin

2 komentar:

  1. Login to my blogs http://thallpoz.blogspot.com/2009/09/aneka-snack-dan-camilan-untuk-lebaran.html

    BalasHapus
  2. daftar blog bos udh ada di blog saya bos.

    BalasHapus

Daftar Blog Saya

Banyak hal di Dunia yang takkan sanggup kita fikirkan sendiri, banyak tawa yang tak seru jika dinikmati seorang diri, banyak air mata yang terlalu pedih untuk dialirkan sendiri, untuk itulah kita membutuhkan saudara/teman, membagi setiap kebaikan, mengoreksi tiap kesalahan, Ya Rabb....... Jika sekarang saudara/riku/teman2ku yang sedang tersenyum? Semoga menjadi ibadah, jika bersedih? Semoga kesedihan nya bisa menghidupkan hati dan jiwa. Jika sedang lelah? Semoga kelelahan nya menjadi penggugur dosa dosa. Aamiin ya Allah.
gif

KLIK SITE BUKERAN