http://picasion.com/gl/2jwY/


widgets
http://picasion.com/gl/1Nts/

ISTRI DAN KASIH SAYANG SUAMI

Pandanglah wajah istrimu yang tercinta Bayangkanlah penat lelah yang dirasakan Namun tak pernah istrimu berkeluh kesah Mngabdikan jiwa raganya kepadamu Jangan kau siakan pengorbanannya Jangn kau sakiti prmaisurimu Jngn biarkn dia bersedih Menitikkan air mata reff: Sebelum detak jantung istrimu berhenti Kasihi Istrimu dgn spnuh hati Sebelum istrimu kembali pada Tuhan Sayangi istrimu janganlah kau sakiti Bahgiakan bidadarimu Belailah permaisurimu back to reff Istriku sayang belahan jiwaku Janganlah engkau bersedih hati Istriku syg permaisuriku Bdadariku dunia akhirat..
¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
AL QUR'AN, surah Al Baqarah Dan bila dikatakan kepada mereka: Janganlah kamu membuat krusakn di muka bumi. Mereka menjawab: Sesungguhnya kami orang-orang yang mengadakan perbaikan. ( QS. 2 :11) Terj emahan::Tafsir:: Asbabun Nuzul:: telah bergeming suci di dlm rimba belantara yg harusnya..ditintakan dalam minggu" ini Berulang kalilah. dalam prkalian amnat sembari memelihara warisn yang sederhana sepenuh kasih memperbanyak cinta Potret. berkomentar terhadap kesulitan stelah inventaris membeli prtmuan yang menarik di alamat kepastian Sembuh sembuh dalam proses menuju kematian yang menjadi bahagian dalm perbolehan hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Banyak hal di Dunia yang takkan sanggup kita fikirkan sendiri, banyak tawa yang tak seru jika dinikmati seorang diri, banyak air mata yang terlalu pedih untuk dialirkan sendiri, untuk itulah kita membutuhkan saudara/teman, membagi setiap kebaikan, mengoreksi tiap kesalahan, Ya Rabb....... Jika sekarang saudara/riku/teman2ku yang sedang tersenyum? Semoga menjadi ibadah, jika bersedih? Semoga kesedihan nya bisa menghidupkan hati dan jiwa. Jika sedang lelah? Semoga kelelahan nya menjadi penggugur dosa dosa. Aamiin ya Allah.
gif

KLIK SITE BUKERAN