http://picasion.com/gl/2jwY/


widgets
http://picasion.com/gl/1Nts/

Muhasabah kematian yang sangat mengerikan dengan himpitan Bumi

Muhasabah Kematian Part III :BENARKAH KITA BISA MENJAWABNYA? Rasullullah bersabda sesungguhnya kubur itu memiliki himpitan, seandainya ada orang yang selamat darinya maka akan selamatlah Sa'ad bin mu'adz. Sa'ad bin mu'adz akan mengalami himpitan kubur padahal ia adalah seorang pemmpin pnuh kemuliaan, kematiannya mengguncang 'arasy, dibukakan baginya pintu- pintu langit, kesyahidannya disaksikan oleh70ribu malaikat, maka sungguh ia mengalami himpitan kubur, kemudian Allah SWT melapangkannya. Apabila Sa'ad bin mu'adz seorang pemimpin yang besar, hamba Allah yang shaleh dan mendapatkan mati syahid, mengalami himpitan kubur, bagaimana dengan saya dan anda? Rasulullulah SAW bersabda seorang manusia apabila dia diletakkan dia di dalam kuburnya dan sahabatnya berpaling pulang sedang dia mendengar suara sandal mereka, akan datang kepadanya dua malaikat dan mendudukkannya dan bertanya: Siapakah Tuhanmu? Siapakah Nabimu? Apakah Agamamu? Maka dia menjawab: Allah Tuhahku, Muhammad Nabiku, Islam Agamaku Maka terdengarlah seruan dari langit Benar, Hambaku hamparkan baginya tikar dari surga lalu angin dan wangi surga datang kepadanya kemudian kubur diluaskan seluas mata memandang, seorang yang rupawan datang menamaninya yang tiada lain amal shalihnya (HR. Ahmad, Abu Daud, Hakim dan Baihaqi)
BENARKAH ANDA DAN SAYA BISA MENJAWABNYA? DARI LISAN YANG JARANG MENYEBUT ASMA-NYA DAN IBADAH YANG SERING KITA REMEHKAN SERTA SUNNAH RASUL YANG KITA ABAIKAN …??!!! Jika pada saat itu anda hanya bisa menjawab Tidak, Tidak, Tidak … Maka terdengarlah suara penyeru dari langit..Hambaku ini seorang pendusta, hamparkan padanya tikar dari api neraka, bukakan baginya pintu neraka, panas dan keringnya neraka mendatanginya.Kuburannya disempitkan sampai pecah tulang-tulangnya, seorang yang berwajah buruk dan berbau busuk datang kepadanya yang tiada lain amal buruknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Banyak hal di Dunia yang takkan sanggup kita fikirkan sendiri, banyak tawa yang tak seru jika dinikmati seorang diri, banyak air mata yang terlalu pedih untuk dialirkan sendiri, untuk itulah kita membutuhkan saudara/teman, membagi setiap kebaikan, mengoreksi tiap kesalahan, Ya Rabb....... Jika sekarang saudara/riku/teman2ku yang sedang tersenyum? Semoga menjadi ibadah, jika bersedih? Semoga kesedihan nya bisa menghidupkan hati dan jiwa. Jika sedang lelah? Semoga kelelahan nya menjadi penggugur dosa dosa. Aamiin ya Allah.
gif

KLIK SITE BUKERAN