http://picasion.com/gl/2jwY/


widgets
http://picasion.com/gl/1Nts/

sana sini hanya bela diri

Hdup dlm kmiskinan, mudh untk mmbuat org jadi salah jalan sehingga tak sadar dirinya telah mengaduk ngaduk di dalam kmusyrikan,,, hidup dalam bergelimang harta, mudah bagi seseorang brpengaruh untk nentang jalan wlwpun di sana ada planggaran yang bertentangan dengan hati, hidup dalam ke bodohan, mudh untk orang jadi sensitif karena kurang nya pngertian dan pemahaman yang sesugguhnya,.,, hidup dalam pnasaran, berhati hati lah dalam ke inginan dalam diri untuk mnentukan agar syetan tak brlomba lomba mau menampakkan kebnaran di blik kmungkaran, hidup dalam kepintaran,,, mudh untuk seseorang untk bisa berkelit membalikan fakta yang ada sehingga menghalalkn segala jalan nya sendiri untuk menutupi kekeliruan nya,,,, rendah hati lapang dada hidup contoh tauldan, yang sering kita cari namun tak tersembunyi hanya kita yang kadang salah lihat dan salah mendengar sehingga kita akan menjadi bimbang dan ragu, dari itulah kemblilah ke hati yang tunduk dengan apa adanya, tanpa ingin dr sesama, tp ingin lah dari sang maha yg serba maha yaitu Allh s.w.t, (BERDOA'LAH KPD ROBBIMU DGN BERENDAH DIRI DN SUARA YG LEMBUT,,, Q.S. AL A'RAAF: 55)
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
mengamalkn ni'mat yg dikruniakn Allh kpd org2 awam yg brupa ilmu yg brmmfaat dn amal sholih, mndgrkn dgn sgguh2 hujjah2 dn ktrangn2 Allh, dn mau mmplajari smua itu, dgn keingnan yg bnr dn niat yg ikhls.(untk mnjlaskn sgla ssuatu dn ptunjuk srta rhmat dn kbar gmbira bgi org2 yg brsrah diri,(muslimin) . An-nahl;89 ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Banyak hal di Dunia yang takkan sanggup kita fikirkan sendiri, banyak tawa yang tak seru jika dinikmati seorang diri, banyak air mata yang terlalu pedih untuk dialirkan sendiri, untuk itulah kita membutuhkan saudara/teman, membagi setiap kebaikan, mengoreksi tiap kesalahan, Ya Rabb....... Jika sekarang saudara/riku/teman2ku yang sedang tersenyum? Semoga menjadi ibadah, jika bersedih? Semoga kesedihan nya bisa menghidupkan hati dan jiwa. Jika sedang lelah? Semoga kelelahan nya menjadi penggugur dosa dosa. Aamiin ya Allah.
gif

KLIK SITE BUKERAN