http://picasion.com/gl/2jwY/


widgets
http://picasion.com/gl/1Nts/

KEPADAMU SAHABAT SAHABATKU

Prnhkh saat kau duduk santai dn menikmati hari, dlm sktika kau ingin berbuat sesuatu utk orag yng kau sayangi? Itu adlh Allah SWT yang sdng brbicara denganmu mllui sifat Rhman RhimNYA.Prnhkh saat kw sdng sedih, kecewa ttapi tidak Ada org yang disekitarmu yg dpat kau curhati? Itulh saat dimna Allh SWT mngnginknmu untk brbicra dn meminta padaNya.
Pernahkah saat kau mmikirkn ssorg yang sudh lama tak kau tmui, Dn sktka itu jg kwbrtmu dgnnya atau mnrma tlp drinya Itu adlh kuasa Allah SWT.Tidk Ada namnya kbtuln. Prnahkah kau menerima sesuatu yang tak kau hrpkn, yg tak sanggup kau dapatkan, yg kau ingn kan Itu adlh Allh SWT yg mngeta hui keinginn/suara htmu.Prnh kah kau berada dalm stuasi yg buntu, tdk thu cra mmperbaiki nya,bagaimana luka itu hilang
atau sembuh, kau harus sadari bahwa itu adlh saat dmna Allh SWT mengijn kan mencobamu utk mu,shngga kau mmperolh Hari yang lebih baik &twaqal Apkah kau pikir tulisan ini tk sngja terkirim pdamu? TIDAK! Mlalui aq, Allh SWTsdng mmkir kn mu. Mrilah berdoa. Ya Robb
Aku tu bhw Allh SWT memper hatikn ku. Dn aku sngt brsykur ats segla karunia -Mu. Apapun yang telh aku doakan, Kau-lah yang mengetahui yg terbaik untukku. Ktika aku mliht nma penerima tulisan ini, Dn mlihat tulisan ini trkirm jga kpadaku; Aku tau bhw ada DOA/ hrapan yang baik telah dipnjtkn untuk setiap kata shingga kita hidp dalam lindungan NYA hari ini..

1 komentar:

  1. (AL-AHZAB: 59) Whai Nabi,suruhlah istri2mu,ank2 perempuanmu yg brimn,supaya melabuhkn pakaiannya unt menutup selruh tubuhnya (selama mrk keluar) cara yg demikian lebih sesuai unt mrk dikenal (sbg perempuan baik),maka dengn itu mrek tdk akn dgnggu. Dan (ingatlah)ALLAH adlh maha pengampun lagi mha mngsihi" (Al-AHZAB : 59) ************************** UKHUWH itu bgi seuntai tsbh. Ada awal tiada ujung.Dicipta untuk mngingatNya,dibagikan untuk cintaNya dn dirtib untk ridhaNya. SAHABAT MARI KITA PERERAT UKHUWAH KITA. ****************#******** Seringlah tersenyum agar hati menjdi hrum.Peliharalah malu agar manusia mnjdi rndu.Dgn doa kta perkasa,dg akhlak kita mulia dan dg islam kita akan berjumpa dg surga.

    BalasHapus

Daftar Blog Saya

Banyak hal di Dunia yang takkan sanggup kita fikirkan sendiri, banyak tawa yang tak seru jika dinikmati seorang diri, banyak air mata yang terlalu pedih untuk dialirkan sendiri, untuk itulah kita membutuhkan saudara/teman, membagi setiap kebaikan, mengoreksi tiap kesalahan, Ya Rabb....... Jika sekarang saudara/riku/teman2ku yang sedang tersenyum? Semoga menjadi ibadah, jika bersedih? Semoga kesedihan nya bisa menghidupkan hati dan jiwa. Jika sedang lelah? Semoga kelelahan nya menjadi penggugur dosa dosa. Aamiin ya Allah.
gif

KLIK SITE BUKERAN