http://picasion.com/gl/2jwY/


widgets
http://picasion.com/gl/1Nts/

RENUNGAN CINTA>CINTA

Pencinta Sejati Adalah bijak dapat mencinta. Adalh sbar tuk jd pncinta. Kesabaran bukanlah suatu batasan. Sabar adalah mengenal diri Cinta adlh hal yang tak terlukiskan Ketika kita sdar akn cinta, kita seperti ikan yg berenang di samudra luas. Ktika cinta meninggalkan kita kita seperti ikan di gurun pasirtak tahu apa yg akn dilakukn pernahkan kau meliht bunga mlati yng tumbuh di pinggir jln? Jika kau prhatikn bunga melati itu ada noda dan bercak hitam di mahkotanya. Itu lah cinta. Cinta tak tak selalu mulus putih Cinta penuh dengan noda.. Cinta penuh dengan cobaan. Cint pnuh dgn pngorbann. Dan cinta penuh dengan tantangan.yang jika kita mampu melewatinya bersma itulh ksejatian cint sseorng yng mencintaimu adalah sseorang yang bisa membuatmu mencintai dirmu sndri sseorng yg mncintaimu adlh seseorng yng bisa mmbuatmu ykin kpada hatimu Ayoo Siapa Lagi Nehh**************************
*******************************
Cinta adalh ktka kmu mmbwa prasaan, ksabarn dn romantis dlam suatu hubungn dn mnemukn bahw kamu peduli dengan dia Sangatlah menyakitkan mencintai seseorang, tetapi tidak dicintai olehnya tetapi lebih indh untk mencintai dan tdak pernh menemukn keberanian untk mmberitahu mereka apa yang kmu rasakn Mmberikan seseorang smua cintmu tidk pernh menjamin bhwa mereka akan mencintai kamu juga!! Jangan mengharapkan cinta sbagai blasn, tunggulh sampai itu tumbuh didalam hati merka Ttapi jika tidak, pastikan dia tumbuh di dlm hatimu Datanglah kepada seseorang yang dapt mmbuatmu tersenyum karna sebuah senyuman dapat membuat hari yg glap mnjadi crah Brharaplah kamu dapat menemukan sseorang yang dapat membuatmu trsenyum Prmulaan cint adlh dgn mmbiarkan orng yng kita cintai mnjadi dirinya sndiri dan tidak membentuk mreka mnjdi ssuai keinginn kt mnerawang indh brsama plangi mmbuat takjub mata brkilau mnetes tngis blenggu haru berbalik hati mata tertutup seindah kata mmbuat luka tepisan kosong tak bermakna berjalan kcil mendulang tawa bintang pun jtuh mmbelah sukma mawar hitam kini menembus hati hati pun diam sribu janji menatap hampa jalan berduri mencari engkau pujangga cinta asa pun mti bunga brkembng hncurkn imaji yang terlupakan habis trkurai jatuh mendera menatap hari kian mnghilang Aku Bukan Apa-Apa aku bukn matahari yang dapat mmberi kehngatan ktika dingin mmelukmu aku bukan rembulan yang dapat memberi penerangan ketika gelap mngurungmu aku bukn angin yng dpt mnghembuskan ksejukn ktika gerah merengkuhmu aku bukn air yang dapat membasuh dahagamu dam membersihkanmu dari debu dunia aku bukn tanah yang dapat mnopang tbuhmu ktika kau goyah untk melangkah aku hanya mnusia biasa dgn sgala klemahn & khinaan mengajakmu memulai crita tntang kita Ktika cint mnyapa kalbu mu... Kau akan melihat langit malm pnuh dngan bintng Ktika cintmenyentuh hati mu. Kau akan mrasakn dunia seakan penuh dgn bunga Namun bila cinta menyayat rsa mu Apa yg akn kau lakukn? Diam? Marh? Atau mnangis? Hingga kini, aQu tak prnh tau, apa yg hrus kulkukn Bila cinta mninggalkn aQ Cinta yang setiap hari ku sirami, k ppuk dn slalu ku jg Keabdiannya. Percuma, bila tk prnh sedikitpun dihrgai oleh sang pcinta.Kala kuuntai kembali lembaran lma. Yg telah trkoyak penuh keusangn. Menyisakan cerita antara aku dan masa lalu.. Kunyalakan lilin tuk membcanya. Krn glap slalu meliputi htiku mnerawng. Kteringt lagi akn kish cintku.. Kisah lalu yg kurasakn amat indah.. Penuh kasih syang dn rasa cinta.. Menjadi satu dlm pduan ksih.. Yang begitu smpurna trcipta..Tapi sgala keindahannya sirna. Kau bertolak dari cintaku kpd yang lain.Kau buang aku bagaikan sampah. Kau ludahi cintaku dengan kbncian.Kau mnduakn aku, kau ndai cntaku.Aku khilangn hati krenmu. Knytaan yang terjadi. Sngguh tk smanis dgn impianku.. Yang kuharap bisa abdi dnganmu.Tapi nyatanya, inilah yng terjadi.. Kharus lpaskanmu, wlaupn kutak rela. Nmun, ini bkanlh akhr sgalnya..Kkan cri penggantimu. Yng skirnya lbih baik drimu. Kala kuntai kembli lembaran lama.. Yang telah trkoyak pnuh keusangn. Mnyisakn crita antr aku dn msa llu. Kunyalakn lilin tuk membacanya.. Karena glap slalu meliputi bilaku menerawang.. Kuteringat lagi akan kisah cintaku.. Kisah lalu yg kurasakan amat indh. Penuh kasih sayang dan rasa cinta.. Menjadi satu dalam paduan kasih.. Yng begitu sempurna tercipta.Tapi sgla keindhannya sirna.. Kau brtolk dari cintaku kepada yang lain.. Kau buang aku bagaikan sampah.. Kau ludahi cintaku dengan kebencian.. Kau mnduakn aku, kau ndai cntku. Aku khilangn ht krenmu Kenytaan yang terjadi.. Sungguh tak semanis dengan impianku. Yg kuharap bisa abadi dnganmu. Tapi nytanya, inilh yg trjdi. Kuhars lpsknmu, wlaupun kutak rela.. Nmun, ini buknlh akhir sgalanya.Kukn cri pnggantimu. Yng skiranya lbih baik darimu.. akhirnya kharus melupakannya melupakan semua harapn yang pernah ada mnghpus semua mimpi mimpi yng kerap kubw dlm llap yang mlelahkn akhirnya, kuhrus mrelakannya hrus melupakannya hrus mlepas impian tentangnya tentang cinta tentang rindu yng kini kan kutinggl ebagai kenangan yang berkesan kenangn yg indah dan tak terlupa tapi hrus berlalu. malam itu... kepedihanku... Lampu lampu jln mnerngi lngkhku yg smu suara jrit jangkrik mlantnkn suara sendu desiran angin malm mnusk tulng ruskku suara******** hendphon berdering dari mntanku ku dgr kbar yg menusuk ulu hati hingga sluruh bdanku brgetr tersa trpatri ku brdiri smbil brsandr di bwh pohn yng brduri trdengr kbar ia akn prg untk dinikhi aku trsnym padanya walau hati tertusk duri ku relakan ia pergi demi cinta yg sjati ku hanya pasrah pada tkdir ilhi robbi mungkin ia tak patut untk ku miliki. tapi cinta bukanlah sbuah kepatutan cinta adalah rasa dri hti yng terdalam ku hanya bisa brdoa untuk cinta yng terpendam biarkn ia mendapatkan cinta yang suci krn ia bukn miliku kini tuhn masih adkh cinta untkku? dri seorg wanita yg mmpu membuka htiku? sekian lama aku mnunggu tapi tak satupn yang tau akan arti cint suci ku. oh trnyta cinta ku kini bgai kn sptu di ats kue nastar mungkinkh? Aku kehilangan arah jalanku... Tak tau kmana tjuanku. Bnyk tnggungn yang kuterima... Terlalu berat ujian yg ku lalui. Pda siapa aku mengadu..saat aku jatuh dan remuk... Pada siapa aku berkeluh kesah... Ya rob.. Apa aku harus berteriak... Apa aku harus menjerit...agar kw dengar...... pinta ku... Akh...aku berdosa,,, Aku ingin smua berakhir... Tapi kapan... Tak cukupkah aku terhempas...dan terombang ambing... Aku jatuh........ Lemah... Hingga kaki ku tk snggup. lagi melangkah... Ya rob... Kenapa.... aku bgtu bodoh.. Aku slalu mngluh Aku hancur... Hncur..bgaikn srpihan pasir... Akh...skali lagi aku belajar....,. mngenal dunia... Aku hanyalah org bodoh... Yg meminta prtolongnmu Ya Rob... Jangan lemahkan hatiku... menghadapi semua ini.... Walo aku tk punya siapa2.. Trseok di...........,,... angkuhnya kehidupan Meniti stiap langkah dengan enggannya Nmun hrus trus berjalan Wlaupun gontai selalu mengiringi Bertemen dngan dingin yang semakin menusuk.>>> Menggandeng gelap yang smakin gulita Mncari yang tak adaMnanti yg tak pasti… Pasrahku kian mnjdi ditengah kraguan hati Mmbongkr kdok kpalsuan jiwa Mmbakr amarh yg tanpa sebab Sadar akan hdirmu yng slalu membayangi Menari indh disetiap detik yang terus berdetak Mengulum wkt yng tk mau brhenti barang sejenak Buatku terpasung di rapuhnya harapan semu Trsesat bgaikan jiwa tak bertuan Gelap spi sunyi jadi teman setia di prjalanan ini Mndendngkn dngeng nikmtnya mimpi burk distiap tidrku Aku yang semakin hilang tak tau harus............ bagaimana… Siapa aku…??? Aku yg tak henti berharap… Aku yang tak hnti mnanti Aku yg kian mmbuatku bingung… Aku yang hilang ditengh pngharapn…Kujalani hidupku tnpa kepastian Kulewati hariku dengan keraguan Mungkin suatu kebaikan atau juga kburukan Mungkin suatu kebahagian atau jg ksedihan Hanya ada ketidaktahuan atas kmungkinn dan juga kepastian Adalah kejutan dalam hidup yang penuh tntangan Kurasakan apa yang bisa kurasa …. Kulihat apa yang dapat kulihat …. Kujalani apa yang mampu kujalani…Kupeluk , kuraih dan ksembunyikn apa Jauh Jauh dlm hati dan jiwku merintih sepi dalam sunyi malam..... mendengar syahdu alunan angin.... malam hati kini kian sepi ku rasa terbayang selalu senyumn mnismu.. akankaah semua kan terus berlalu ku berjaln di keramaian sepi amarh kini kian dras ku rs saat kau jauh dari hidupku........:((:((:(( datanglah ouh sobatku....... dtanglh kepadaku. dtanglh ouh sobtku ouh.. tmaniku dalam kesunyian ini apapun itu. ... smoga kau bahagia di dalam sana kawan== Cinta itu suci... Cinta itu tulus. . Cinta itu perasaan yang tak kalh dri kuatnya ombk yg mnerpa.. Cinta itu perasaan yang tak kalh lembut dari setitik air...Cnt itu janji.Jnji untuk selalu ada di hati stiap psangn... Dan yang.. kuyakini... Cnt itu ada... >>>>>>>>**>>>>>>>>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Banyak hal di Dunia yang takkan sanggup kita fikirkan sendiri, banyak tawa yang tak seru jika dinikmati seorang diri, banyak air mata yang terlalu pedih untuk dialirkan sendiri, untuk itulah kita membutuhkan saudara/teman, membagi setiap kebaikan, mengoreksi tiap kesalahan, Ya Rabb....... Jika sekarang saudara/riku/teman2ku yang sedang tersenyum? Semoga menjadi ibadah, jika bersedih? Semoga kesedihan nya bisa menghidupkan hati dan jiwa. Jika sedang lelah? Semoga kelelahan nya menjadi penggugur dosa dosa. Aamiin ya Allah.
gif

KLIK SITE BUKERAN