http://picasion.com/gl/2jwY/


widgets
http://picasion.com/gl/1Nts/

ketika di khianati sakitnya rasa menderu

Luka di jari tersa sakit hanya bbrpa hari sampai dia menu tup lagi dgn meninggalkan bekas, dn luka di hti tidak per nah terlihat tetapi bgitu pedih, perih dan skitnya trasa sngt lama. Itulh yg trjdi ketika hbungan kita dikhianti, trasa smua pengorba nan sia-sia, segla kbaikn tidak ada artinya sekarang tinggal menjadi sam pah yng terbuang. Cinta tidak pernah salah dn sbaiknya tidk me nyalahkan cinta ats penghi anatn ini, mncintai haya memberi dn tnpa mengharapkan balasan, shingga tidk pernah mrasa rugi jika didasri ketu lusn seperti kita memberi ban tuan kepada orang dan orang itu lupa dn pura-pura nggak ingat kpd kita. Seperi tuhan mencintai kita tanpa mengharpkn balsan, bilamna kita lupa beliau akan mnerima kita saat kita bertobat dan kmbli pdnya. Cinta adlah jembatan yng menghu bugkan dua dunia hati yg brbeda, cinta hanyalh perantara keinginan mengikt hati dalam sebuah hubngn dengn keinginan saling menya yng, mnghormati kekurngn dan klebihn masing- masing, sling mmperhatikn satu sama lain dan saling menjaga



##ini tntang cemburu##



Cemburu memang sangat menyiksa, karena hati yang cemburu membuat anda tidak enak makan..atau bahkan nafsu makan jadi hilang. “Cemburu adalah tanda cinta” itu benar adanya…tapi jika cemburu berlebihan tanda apa ya?… Cemburu datang karena Ego kita tidak ingin pasangan kita didekati oleh prang lain atau sebaliknya ketakutan pasangan kita akan diambil orang. Terlalu sering cemburu juga tidak baik dalam hubungan dan akan membuat pasangan anda tidak nyaman, apa lagi ditunjukan dengan memarahi pasangan.. Bagiamana mengatasi cemburu ..? sebaiknya tidak ditunjukan dengan kemarahan, atau ngambek. Kan bisa dibicarakan baik-baik …bilang kalau anda cemburu kl dia dekat dengan orang lain..kadang2 kejujuran anda akan dihargai oleh pasangan anda dan dia akan semakin sayang sama anda, mengapa? karena pasangan anda jika dia wanita akan mendapatkan bukti yang jujur jika anda benar-benr mencintai anda. Tapi jangan asal cemburu ya.. masa setiap orang ynag dekat dengan dia dicemburuin… kalau sudah begini akan berabe bisa-bisa dia kan merasa tidak nyaman dengan anda. Pasangan anda perlu pengertian dari anda , dia juga harus dihormati sebagai mahluk sosial yang ingin berinteraksi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Banyak hal di Dunia yang takkan sanggup kita fikirkan sendiri, banyak tawa yang tak seru jika dinikmati seorang diri, banyak air mata yang terlalu pedih untuk dialirkan sendiri, untuk itulah kita membutuhkan saudara/teman, membagi setiap kebaikan, mengoreksi tiap kesalahan, Ya Rabb....... Jika sekarang saudara/riku/teman2ku yang sedang tersenyum? Semoga menjadi ibadah, jika bersedih? Semoga kesedihan nya bisa menghidupkan hati dan jiwa. Jika sedang lelah? Semoga kelelahan nya menjadi penggugur dosa dosa. Aamiin ya Allah.
gif

KLIK SITE BUKERAN