http://picasion.com/gl/2jwY/


widgets
http://picasion.com/gl/1Nts/

Ketika Hati Wanita Ternoda

Bismillahir-Rahmanir-Rahim

Kamu koq gak romantis sih?

Sesekali kasih dong aku bunga!” Rani menggerutu dan cemberut di hadapan suaminya. Sang suami memang polos dan tidak pandai mengungkapkan kata-kata cinta. Sebenarnya sang suami bukan tak cinta, nmun ia punya cara lain dlm mngekspresikan cinta. Baginya, krja keras untuk menafkahi keluarga serta sesekali membantu pekerjaan istri di rumah adalah bentuk cinta kepada istrinya. Memang kekura ngannya adalah kaku dan tak pan dai berucap romantis.  

Lain rum, Lain pula Robeti. Tadi mlam dia ngambek kepada sang suami. Keinginannya untuk mem beli baju baru tak kesampean lan taran penghasilan sang suami pas-pasan. Rebeca memiliki tipe suami P13 … Pergi Pagi Pulang Petang Pinggang dan Pundak Pegal-Pegal Pnghasilan Pas-Pasan Potong sani Potong sini… (seterusnya tmbahin sendiri ya?! hehe).  

Ada lagi. Yayuk namanya. Dia sudah cape jadi kontaktor terus bersama suaminya. Pindah- pindh kontakan udah biasa. Mklum, cari yg murah.

Ayah, kpn kita punya rumh sndiri? Kan gak enk pindh-pindah memulu Yayuk bersungut-sungut ke sua minya. Sang suami hanya terdiam. Ia tampak sedih membatin, di dlam kontakannya. Kontrakan yng baru ia dapatkan susah payah. Cari yng murah, namun enak ditempati me mang sulit. Ia hanya bisa dpatkan rumah dengan tipe RS7 …

Rumah Sangat Sederhana dn Sem pit Skali Sisinya Sawah dan Selokn (lebai ini sih, hehe).   Usut trusut   Rum… ternyata pernah memiliki mantan yng super romantis.

Bertolak belakang dengan sang suami. Pantas, ia selalu menuntut suami agar wjib bersikap romantis   Rebeca… ternyata pernah memiliki pujaan hati anak gedongan. Saat pacaran dengan sang mantan, Robeti sering dibelikan baju walau ia tak memintanya. Bertentangan dengan sang suami, jangankan beli baju… beli garem sama terasi aja sulit.. maklum dah, wong pailit.   Terakhir, Yayuk.

Ternyata eh, ternyta ia pernah pa caran dengan putera konglomerat. Sang putera sudah dibangunkan rumah mewah oleh ortunya sbagai persiapn untuk keluarganya kelak. Tentu saja, ini kontadiktif dengan imam, sang suami yang dgn bnting daging dan tulang pun, belum mampu menyediakan rumah yang nyaman bagi Yayuk.   Dari peristiwa di atas, saya jadi teringat sebuah hadist… pesan Rasulullah kepada yang hendak menikah.   Kawinilah gadis-gadis, sesungguhnya mereka lebih sedap mulutnya, lbih banyak melahirkan, dan lebih rela mnerima ( pemberian, nafkah) yang sedikit. (HR Thabrani)   Seorang gadis yng hatinya belum disinggahi perasaan cinta, ketika ia menikah akan lebih jernih ungkapan perasaannya. Akn terlahir kemesraan yg lbih hangat. Sedap mulutnya. Ada canda yang menyegarkan jiwa, ada juga gelak tawa kecil yang renyah. Bisa ber mesraan saat-saat berdua dengan cubitan cinta (rada mendayu-dayu nih, hihi). Kita juga bisa saling gigit dengan gigitan sayang ( jangan terlalu keras, nanti sariawan! Hehe).Akibatnya, letih dan penat yang kita rasakan saat pulang, rasanya hilang tanpa bekas.   Di antara keutamaan menikah dengan gadis perawan adalah mereka lebih rela dengan nafkah yang sedikit. Anda bisa berumah tangga mulai dari nol, dari keadaan tidak punya apa-apa sama sekali. Penghasilan pas- pasan dan rumah kontrakan tipe RS7 tidak menjadi persoalan. Tidk berkurang sedikit pun kemesraan dan ketulusannya. Itulah yg disbda kan Rasulullah,…..

lebih rela menerima (pemberian, nafkah) yang sedikit”.   Ketika menelisik kehidupan nyata saat ini… muncul pertanyaan, adakah gdis baik saat ini ketika khormatan dan kesucian dianggp tidk pnting lagi? Ada gak ya? Hm..

Anda mungkin bs mmbayngknnya ketika melihat pergaulan muda-mudi di sekeliling Anda. Kalo saya sih, hanya bisa mengelus dada (bukan sok suci lho, ngelus dada karena haus nih, eh salah ya, harusnya ngelus kerongkongan… maksa hehe).   Kesucian cinta yang seharusnya hanya dipersembahkn untuk sang suami, apa jadinya jika telah ternoda? Kisah Robeti, Rumiyati dan Yayuk adalah hanya sekelumit kisah di permukaan. Banyak fakta dan cerita yang lebih parah dari sekedar cerita ringan Rani, Rebeca dan Yayuk. Menurut survey BKKBN tahun 2008 , 63 persen remaja Indonesia pernah berhubungan seks. Parahnya, hasil penelitian Komnas Anak pd tahun yang sama menunjukkan 62 ,7 persen remaja SMP sudah tidak perawan lagi. Wow…

kapan melakukannya ya?

Saat belajar kelompok kali! hehe   Kasihan suami kita kelak. Ia kita berikan cinta sisa orang. Sang istri telah ternoda dan sudah “tidak perawan” (dalam makna kiasan ataupun sungguhan). Kelak, ketika sudah bersuami, wanita yang hatinya telah ternoda cenderung membandingkan suami dengan hal terkesan di masa lalu bersama sang mantan”. Akibatnya, ia tidak terima jika suami tak sesuai dngan harapannya. Tepatnya, tidk sesuai seperti sang mantannya.   Mungkin itu salah satu penyebab tingginya perceraian saat ini. Menurut KUA,

setiap 100 orang yang menikah, 10 pasangannya bercerai. Umumnya mereka yang baru berumah tngga (KUA 2007). Tahun 2007 aja sudah seperti itu, apalagi tahun sekarang 2010 … pasti lebih tinggi lagi. Trus kalo tahun 2012 ? (Jangan bilang Kiamat sudah dekat!)   Benar per nyataan Rsulullah, Kawinilah gadis!

Pengalaman bercintanya pertama kali hanya dengan suami. Apapun kelemahan dan kekurangan suami (yang tidak bertentangan dengan hukum syara), ia akn mnerimanya. Karena ia belum punya pmbanding yng lbih perfect sebelumnya. Cinta nya akan ia tumpahkan seutuhnya untuk sang suami.. Betapa indah!   Nah, bagi wanita yang lagi pcaran. hati- hati… hatimu ternoda. Jangan biarkan dirimu termangsa. Klo bisa, lngsung minta nikah ke cowoknya. Cowok biasanya ingin enaknya aja, tapi gak mau tanggung jawab. Ibarat kata,

Cowok lo yang makan nangkanya orang lain yang kena getahnya. (hmm, udah mulai 17+ nih).   Kalo cowok gak mau menikahimu atau blum siap nikah, putusin aja sblum mreka smakin bnyk menggoreskan noda. Setelah pria memberi noda, apakah Anda bisa mnjamin mereka tetap di samping Anda? Tak ada penjara yg mampu memenjarakan hati pria di dunia ini ketika pria itu sudh dpat apa yg diinginkannya.   Selamatkan diri Anda segera! Soal jodoh, serahkan pada Allah…

lebih baik kita mempersiapkan diri menjadi wanita terbaik untk suami kita kelak. Ketika Anda brsiap diri, insya Allh jodoh akn mnghmpirimu. Kelak, belajarlah mengenal suami apa adanya. Anggap saja, ia lelaki pertama yang engkau kenal..

Dialah lelaki sejati yang akan mene manimu sepanjang hayat. Jangan kau skiti mereka dengan mengung kap dosa lama. Dgn membanding kan dan memimpikan sang mantan atau pujaan dlm kehidupan rumah tangamu. Tutuplah masa kelammu.. pejamkan mata dan bertaubat.   Allah berfirman:

Sesungguhnya Allah menyukai orang orang yang bertaubat dan menyukai orang orang yang men sucikan diri.” [Qs Al-Baqarah:222 ].

janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa- dosa smuanya. Sesungguhnya Dia-lah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.[Az Zumar:53 ]   Wallahu a’lamu bish-shawab.  

http://tomygnt-sndiri.blogspot.com/210/ 06/ketika-hati-wanita-trnoda-bagian-.html Semoga bermanfaat dan penuh Kebarokahan dari Allah....Marilah Setiap detak-detik jantung.. selalu kita isi dengn.. Asma Tragung diseluruh jagad semesta raya ini...

Vicky Zawiyah Sirul Brokah   Subha nallah wabihamdihi Subhanakal lahumma wbihamdika AsyhaduAllh ilaha illa Anta Astagfiruka wa' atubu Ilaik.


by : JSIKURMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Banyak hal di Dunia yang takkan sanggup kita fikirkan sendiri, banyak tawa yang tak seru jika dinikmati seorang diri, banyak air mata yang terlalu pedih untuk dialirkan sendiri, untuk itulah kita membutuhkan saudara/teman, membagi setiap kebaikan, mengoreksi tiap kesalahan, Ya Rabb....... Jika sekarang saudara/riku/teman2ku yang sedang tersenyum? Semoga menjadi ibadah, jika bersedih? Semoga kesedihan nya bisa menghidupkan hati dan jiwa. Jika sedang lelah? Semoga kelelahan nya menjadi penggugur dosa dosa. Aamiin ya Allah.
gif

KLIK SITE BUKERAN