http://picasion.com/gl/2jwY/


widgets
http://picasion.com/gl/1Nts/

mamfaat dalam sujud


KEAJAIBAN SUJUD - ISLAMNYA Dr.FIDELMA, AHLI SYARAF AMERIKA

السلام عليكم
. بِسْــــمِ ?ِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم.لا إله إلاَّ الله.محمد رسو ل الله الحمد لله رب العا لمين. الصلاة و السلام على رسو ل الله.اما بعدTimbulnya penyakit pada umumnya disebakan karena peredaran darah yang tidk lancr. Pembuluh darh yg mnyempit adlh salah satu penyebabnya. Olah raga adalah salah satu jalan untuk meningkatkan kerja jantung yang optimal. Jntung akn bnyk mmompa darah dengn kuat shingga oksigen bisa menyebar keseluruh bagian tubuh. Alirn darah dapat diibaratkn sebagai aliran sungai. Jika sungai tersebut mengalir dengan lancar, maka air itupun akan bersih, bning, tidak kotor dan bau. Air yang kotor dan bau merupakan tnda tnda ren dahnya kndungan oksigen didalam nya. Ikanpun sulit untk hdup dngn normal, bhkan lebih banyak menim bulkan kmatian. Lain hlnya dengan air yang mengalir, bnyk kehidupan didalamnya. Berbagai macam ikan dn hewan lainnya tumbuh dan ber kembang dengn baik. Termsuk juga tumbuh- tumbuhn akn hidup dngn menghijau dan subur

Begitulah dengan darh yg mengalir lancar, akan memberikn kehidupan yang baik bagi tubuh manusia. Sel-sel tubuh akan berkembng, dan sel yg mati akan segera dibuang bersa maan dengan mengalirnya darah. Itulah salah satu manfaat predaran darah. Tetapi tahukah Anda bahwa ada bagian syaraf yg berda dalam otak ternyata tidak bisa teraliri oleh darah, kecuali orng tersebut dalam keadaan sujud / shalat. Posisi jantung yang letaknya berada di dada tidak cukup kuat memompa darah untuk smpai kseluruh bagian otak. Otak berada di ats sedangkan jntung brada dibawh. Posisi sujud yang menempatkan kepala berada dibawh dan jantung berada di atas, membuat darah mengalir dengan deras kseluruh bagian otak. Seperti mobil yg bergerak pada jalan yang mnurun, akan melaju dengan cpat walaupun tidak digas. Begitu pula dengan darah. Mengalir cept dngan membawa oksigen yang dibutuhkn oleh seluruh bagian tubuh mnusia. Inilah salah satu manfaat sujud. Ter nyata Allah memerintahkan shalat bukan hanya sekedar beribadah smata, mlainkn untk kemaslahatan hidup manusia itu sendiri., Jantung hnya mmpu mmompa darh sbanyk 20 % kebagian otak, sedangkan 80 % lainnaya hanya dapat dilakukan lewat sujud / shalat. Dngn dmikian seharusnya kita bersyukur kepada Allh,
telah diperintahkn shalat.. Bukn sebaliknya, malah malas malasan untuk shalat, bahkn sbagian kaum muslimin ada mninggalknnya sama sekali. Cobalh renungkn seandainya otak trsebut tdak mndapt pasokan oksigen, akibtnya akn fatal.
Kemam puan otak akan menurun, daya pikir mnjdi lemah. Begitu pula daya ingatan menurun drastic dan cepat lupa. Pd akhirnya urat syaraf menjadi rusak dn mati. Sperti yang telah disebutkan sblumnya, bahwa ada bagian syaraf yng berada dala otak tidak prnah teraliri oleh darah kecuali saat orang tersebut dalam posisi sujud. Hal ini sejalan dengan hasil penelitian........ Dokter keristen america......... Maka sungguh dokter tersebut sangat terkagum kagum terhadap hasil penelitiannya.. Aliran darh hnya dapt mnyebar keseluruh bagian otak hanya dalam keadaan sujud. Penelitian tersebut akhirnya membuka hatinya untk mendapat hidayah, yaitu mengakui ketinggian dan kebenaran ajaran Islam. Penlitian tersebut menuntunya msuk Islam. Inilah salah satu bukti kbesarn dan keagungn Allh melalui ajaran Islam yang mulia. Seluruh ajaran / syariatnya selain dilakukn sebagai bentuk ibadah, juga meru pakan berkah dan rahmat untuk kmaslahatan hidup manusia.
Shalat yang diperintahkn mrupakn anugrah yang amat besar yg harus disyukuri, bukan malah ditolk dgn meninggalkanya. Shalat menjadikan seseorang menjadi sehat dan sgar. Shalat menjadikan otak manusia menjadi luar biasa, cerdas dn kuat. Orang meninggalkan shalat berarti telah merusak pisiknya sendiri. Org meninggalkan shalat merarti telah mendzalimi diri sendiri, kerena akn menimbulkan kerusakan yg ditndai dgn munculnya gejala-gejala sperti cepat pusing, sakit kepala, cepat marh dan timbulnya stress. Smoga kita dijadikan sebagai hamba Allah yg mendirikan shalat dengan sabar dan syukur. Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al Quran?
Klau kirnya Al Quran itu bukan dari sisi Allh, tentulah mereka mendapat pertentangn yg bnyk di dalamnya. QS. 4 An-Nisaa':82 Maha Suci Allah dgn sgala kekuasaanNya. Sungguh, apa-apa yang ditetapkan Allah, ada manfaat yng bisa diambil. Jd 1 lagi bukti... Islam dan Al-Qur'an TRBUKTI BeNAR! DARI ILMIAH, Islam dan AlQur'an terbukti Benar DARI KITAB LAIN,,, Islam dan Al-Qur'an terbukti Benar Segala puja & puji bagi ALLAH,Qur'an TERBUKTI Sepanjang Masa! Qs.3 Ali Imran:85. Brngsiapa mncari agama selain agama Islam, maka sekli kali tidaklah akan diterima dari pdanya, dn dia di akhirat trmasuk orang-orang yang rugi.
More like/jempol & More comment membantu dakwah krna posting ini akn sring muncul di wall mmber sbagai most recent update. Klik share, bagikan,kongsi, jempol,like,suka, tag, tndai agr dkwah me nyebar ke seluruh pelosok. Tolong undng teman pada group ini supa ya lbih banyak lagi orang tahu klau cuma Islam dn Al-Qur'an saja satu stunya agama dn kitb yg TRBUKTI BENAR?
olh? Islam dn AlQur'an Trbukti Bnar?

By: JSikurma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Banyak hal di Dunia yang takkan sanggup kita fikirkan sendiri, banyak tawa yang tak seru jika dinikmati seorang diri, banyak air mata yang terlalu pedih untuk dialirkan sendiri, untuk itulah kita membutuhkan saudara/teman, membagi setiap kebaikan, mengoreksi tiap kesalahan, Ya Rabb....... Jika sekarang saudara/riku/teman2ku yang sedang tersenyum? Semoga menjadi ibadah, jika bersedih? Semoga kesedihan nya bisa menghidupkan hati dan jiwa. Jika sedang lelah? Semoga kelelahan nya menjadi penggugur dosa dosa. Aamiin ya Allah.
gif

KLIK SITE BUKERAN