http://picasion.com/gl/2jwY/


widgets
http://picasion.com/gl/1Nts/

Wahai Lelaki lelaki dan lelaki

  Lelaki,

Engkau bukanlah lampu pijar yang terang benderang Engkau bukan pula lampu mercusuar yang memberikan arah bagi setiap kapal. Apalagi bintang kejora. Engkau hanya lentera yang menyala redup dan pijarmu tak sampai menerangi ujung kamar bahkan tak tembus tirai jendela.... 

  Lelaki,

Kalau kau sadar bahwa engkau hanya lentera yang hanya mampu menerangi tulusnya satu wajah yang senantiasa menghiburmu saat kau sedih Membelaimu saat kau resah Memelukmu saat kau kesepian Janganlah engkau coba menjadi cahayamu yang redup terbagi untuk kegelapan yang lain. Cukuplah satu wajah dan satu kamar itu kau terangi cahayamu agar wajah itu ikut bersinar dan agar kamar satu itu temaram oleh pijarmu.

  Lelaki,

Jangan hanya menganggap engkau mampu menerangi,lantas engkau ingin berbagi Padahal belum tentu cahayamu mampu menembus tirai misteri diantara banyak wanita lainnya. Cukuplah satu engkau berbagi Terangi dan terangi,ia akan senantiasa bercahaya menerangi isi hidupmu.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Banyak hal di Dunia yang takkan sanggup kita fikirkan sendiri, banyak tawa yang tak seru jika dinikmati seorang diri, banyak air mata yang terlalu pedih untuk dialirkan sendiri, untuk itulah kita membutuhkan saudara/teman, membagi setiap kebaikan, mengoreksi tiap kesalahan, Ya Rabb....... Jika sekarang saudara/riku/teman2ku yang sedang tersenyum? Semoga menjadi ibadah, jika bersedih? Semoga kesedihan nya bisa menghidupkan hati dan jiwa. Jika sedang lelah? Semoga kelelahan nya menjadi penggugur dosa dosa. Aamiin ya Allah.
gif

KLIK SITE BUKERAN