http://picasion.com/gl/2jwY/


widgets
http://picasion.com/gl/1Nts/

Kesadaran

SEMUA BEGITU MUDAH BERUBAH Dulu aku hanya tau tiada harimu tanpa maksiat Sekarang tidak pernah terlambat waktu sujudmu Dulu aku hanya tau tawamu yang diluar sadar Sekarang tiada pernah kering bibirmu memohon ampun Dulu aku hanya tau kantor megahmu di pusat kota Sekarang ku jumapi kamu dibalik dinding jeruji besi Dulu aku hanya tau keindahan ajakan kebaikanmu Sekarang begitu banyak orang menghujatmu Dulu aku tahu canda tawa dengan anak istrimu Sekarang kamu sendiri kesepian diusia udzurmu Aku dulu juga sama denganmu Sekarang juga masih sama sepertimu DULU AKU BEMIMPI MEMBAWA ANAKKU BERKELILING NAIK SEPEDA SEKARANG BELUM PUNYA ANAK PUN MIMPIKU SUDAH DI RUBAH SEMUA BEGITU MUDAH BERUBAH TIDAK SEPERTI KEINGINAN KITA SEMUA BEGITU MUDAH BERUBAH JIKA ALLAH MENGHENDAKINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Banyak hal di Dunia yang takkan sanggup kita fikirkan sendiri, banyak tawa yang tak seru jika dinikmati seorang diri, banyak air mata yang terlalu pedih untuk dialirkan sendiri, untuk itulah kita membutuhkan saudara/teman, membagi setiap kebaikan, mengoreksi tiap kesalahan, Ya Rabb....... Jika sekarang saudara/riku/teman2ku yang sedang tersenyum? Semoga menjadi ibadah, jika bersedih? Semoga kesedihan nya bisa menghidupkan hati dan jiwa. Jika sedang lelah? Semoga kelelahan nya menjadi penggugur dosa dosa. Aamiin ya Allah.
gif

KLIK SITE BUKERAN