http://picasion.com/gl/2jwY/


widgets
http://picasion.com/gl/1Nts/

sahabatku. sambung silaturrahmi

Sorg lki-lki telah mengunjungi saudaranya (atau kawannya) di suatu desa. Mka Allah menu runkan seorang mlaikat dalam tempat prjalann orang itu lalu malaikat itu berkta: Anda mau kemana?. Org itu lalu mnjwab saya akan menemui saudaraku di desa itu. Lalu mlaikat itu me ngatkn; Apkh anda mmpunyai kepentingan yang menarik ter hadap dia? Orang itu lalu men jawab ;”Tidak ada”, kecuali aku mencintainya karena Allah Malaikat itu lalu mengatakan : Sesungguhnya saya ini utusan Allah padamu, bhwsanya Allah itu menyukai anda sebgaimna anda yng mnyukai dia saudara orng itu) (HR Bukhari-Muslim) *Keterangan : Hadis ini menun jukkn pntingnya atau keutama annya berziarah atau saling kunjung –mengunjungi antar famili atau persahabatan. ***

1 komentar:

  1. Wahai saudaraku, sesungguh nya serigala saja mengunjungi saudaranya dlam urusan Allah untuk mencari pahala dari Allh dn keselamatan dari siksa nya. lalu bgaimna kamu tdk mengi nginkan pahala dari Allah dgn mengunjungi saudara-saudara mu. Ptunjuk Allah, dan kesela matan darinya dan di kumpul kan nya antara kamu dengan saudara-saudaramu di surga.?

    BalasHapus

Daftar Blog Saya

Banyak hal di Dunia yang takkan sanggup kita fikirkan sendiri, banyak tawa yang tak seru jika dinikmati seorang diri, banyak air mata yang terlalu pedih untuk dialirkan sendiri, untuk itulah kita membutuhkan saudara/teman, membagi setiap kebaikan, mengoreksi tiap kesalahan, Ya Rabb....... Jika sekarang saudara/riku/teman2ku yang sedang tersenyum? Semoga menjadi ibadah, jika bersedih? Semoga kesedihan nya bisa menghidupkan hati dan jiwa. Jika sedang lelah? Semoga kelelahan nya menjadi penggugur dosa dosa. Aamiin ya Allah.
gif

KLIK SITE BUKERAN