http://picasion.com/gl/2jwY/


widgets
http://picasion.com/gl/1Nts/

jatuh cinta dan cinta

Seseorang yang mencintai anda, tidak bisa memberikan alasan me ngapa ia mencintai anda. Dia hnya tahu, bahwa dimatanya, anda adlh yang terbaik.  
Seseorang yang men cintai anda, sbenrnya slalu mmbuat anda marah, jengkel ataupun stres. Tapi ia tidk pernah melakukan sesu atu hal yang bodoh karena semua yang dilakukannya adalah untuk ke baikan anda.   Seseorang yang men cintai anda, jrang memuji anda, tpi sebenarnya jauh dalam lubuk hati nya yang paling dalam, anda adlah yang terbaik yang dia inginkan. Se

seorang yang mencintai anda, akan marah- marah atau mengeluh jika anda tidak mmbalas pesannya atau telponnya, karena ia peduli dan ia tidak ingin sesuatu terjadi kepada anda.   Seseorang yang mencintai anda, hnya menjatuhkan airmatnya di hadapan anda. Ketika anda men coba untuk menghapus air mtnya, anda telah menyentuh hatinya, di mana hatinya selalu berdegup, ber denyut dan bergetar untuk anda.  

Sseorang yang mencintai anda, akn mengingat setiap kata yang anda ucapkn, bahkan yang tidak sngaja dan ia akan selalu menggunakan kta kta itu tepat waktunya.  Ssorng yang mencintai anda, tidak akan memberikan janji apapun dengan mudah, krna ia tidak mau menging kari janjinya. Ia ingin anda untuk mempercayainya dan ia ingin mem berikan hidup yang paling bahagia dn aman selama-lamanya.   Ssorng yng mencintai anda, mungkin tidk bisa mngingt kejadian atau kesem patan istimewa, seperti perayaan hari ulng tahun anda. Tpi ia menge tahui bahwa setiap detik yang ia lalui bahwa ia mencintai anda dan tidak peduli hari apakh hari ini.   Se

seorang yang mencintai anda, tidak akan berkata cinta dengan mudah, karena segala yang dilakukannya untuk anda adlah untuk menunjuk kan bahwa ia siap mencintai anda. Tetapi hanya ia yang akan mengata kan kata I Love You pada situasi yang spesial, karena ia tidak mau anda salah mengerti, dia mau anda mengetahui bahwa ia mencintai diri anda. Seseorang yang benar-benar mencintai anda, akan merasa bhw sesuatu harus dikatakan sekali saja karena ia berpikir bahwa anda tlah mengerti dirinya. Jika berkata trlalu banyak, ia akan merasa bahw tidak ada yang akan membuatnya bhgia ataupun tersenyum. ...  Seseorang yng mencintai anda, akn prgi untk menjemput anda, tapi dia tidak akn mmbawa seikat mawar dn mmnggil anda sayang seperti yg anda harap kan. Ia akn sllu mmperhtikn kondisi anda dengan ketulusan hatinya.  

Ssorang yang mencintai anda, tidak tahu apkh ia harus menelpon anda saat anda marh, tapi ia akan mengi rimkan pesan stelah beberapa jam. Krna jika ia menelpon anda, di saat anda emosi, maka penjelasannya hanyalah dijadikan 'sampah'. . Tapi saat anda sudah tenang maka pen jelasan yang diberikannya akan di cerna oleh anda.   Seseorang yang mencintai anda, akn selalu menyim pan semua benda yang telah anda berikan.

Ssorang yang mencintai anda, jrng mengatakan kata-kata manis. Tapi anda bisa mengetahuinya saat ke cupannya' sudah menyalurkan se mua rasa.   Seseorang yang mencin tai anda akn selalu berusaha mem buat anda tersenyum dan tertawa meski terkadng dngn cara mmbuat anda bingung. Ssorang yg mncintai anda, akan membalut hati anda yg pernah terluka dn mnjaganya dgn setulus hati agar tidak terluka lagi. Ia akan memberikan anda yang ter baik walau harus menyakiti hatinya sendiri.   Seseorang yang mencintai anda, akan rela melepaskan anda pergi bila bersamanya anda tidak bahagia, ia pun akan turut bahagia meski anda yang dicintainya bhagia bersama orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Banyak hal di Dunia yang takkan sanggup kita fikirkan sendiri, banyak tawa yang tak seru jika dinikmati seorang diri, banyak air mata yang terlalu pedih untuk dialirkan sendiri, untuk itulah kita membutuhkan saudara/teman, membagi setiap kebaikan, mengoreksi tiap kesalahan, Ya Rabb....... Jika sekarang saudara/riku/teman2ku yang sedang tersenyum? Semoga menjadi ibadah, jika bersedih? Semoga kesedihan nya bisa menghidupkan hati dan jiwa. Jika sedang lelah? Semoga kelelahan nya menjadi penggugur dosa dosa. Aamiin ya Allah.
gif

KLIK SITE BUKERAN