http://picasion.com/gl/2jwY/


widgets
http://picasion.com/gl/1Nts/

Kimia bahaya

LEUKIMIA
atau sering dikenal dengan kanker darah acapkali ditemukan pada anak-anak.
Penyakit ini berawalkan gejala gjala yng biasa dan orangtua mnganggp anak nya hanya mengidap pnyakit ringan. Akan tetapi jika terlambat sja ditngani, mk akn sulit ditngani.
Leukimia
bukanlah penyakit yang tidak bisa disembuhkan, dengan teknologi pengobatan saat ini mmungkinkan leukimia sembuh total hingga 90 %,akan ttapi memang leukimia bukan lah penyakit yang bisa disemuhkan dalam waktu 1 atau dua minggu, leukimia bisa diobati dgn protokol kemoterapi dan memakan waktu
1-2 tahun. Hal ini mnuntut ksbaran dan kerjasama dari pasien, org tua dan dokter untk kesembuhn pasien serta kebaikan brsma. berdasarkan yang saya pahami ada bberapa ciri ciri gejala leukimia, antara lain:


1.
Demam berkepanjangan
2.
Tulang-tulang sakit
3.
Sendi-sendi mnghitam, terutama pada bagian sendi tangan
4.
Telapak tangan memutih ( haemoglobin turun)
5.
Lemas dan mudah lelah

By: JSikurma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Banyak hal di Dunia yang takkan sanggup kita fikirkan sendiri, banyak tawa yang tak seru jika dinikmati seorang diri, banyak air mata yang terlalu pedih untuk dialirkan sendiri, untuk itulah kita membutuhkan saudara/teman, membagi setiap kebaikan, mengoreksi tiap kesalahan, Ya Rabb....... Jika sekarang saudara/riku/teman2ku yang sedang tersenyum? Semoga menjadi ibadah, jika bersedih? Semoga kesedihan nya bisa menghidupkan hati dan jiwa. Jika sedang lelah? Semoga kelelahan nya menjadi penggugur dosa dosa. Aamiin ya Allah.
gif

KLIK SITE BUKERAN